PT. Sany Makmur Perkasa Terus Tingkatkan Kualitas Layanan Untuk Kembangkan Brand Sany

Sany Makmur Perkasa
Teguh Yuli Pitoyo, Marketing Director PT. Sany Makmur Perkasa

ICN News – Menurut pengamatan ICN News, dalam empat tahun terakhir (2021-2024), Industri alat berat di Indonesia menjadi salah satu sektor yang berkembang cukup pesat. Hal ini seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan proyek-proyek infrastruktur yang terus berkembang di tanah air. Beberapa alat berat yang digunakan, yakni Ekskavator, Bulldozer, Crane, Wheel Loader dan berbagai jenis alat berat lainnya berperan penting dalam mendukung proyek-proyek konstruksi, pertambangan, perkebunan kelapa sawit dan industri lainnya.

Tingginya produksi batubara Indonesia ditahun 2023 yang mencapai 775,2 juta atau meningkat 13% dibanding tahunsebelumnya sebanyak 687 juta ton, ikut meningkatkan permintaan alat berat dengan berbagai jenis. Kebutuhan berbagai alat berat juga ikut meningkat pesat ditengah meningkatnya industri nikel di Indonesia.

Banyaknya pembangunan infrastruktur yang hampir merata di Indonesia, salah satu yang terbesar yaitu pembangunan infrastruktur Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur, juga ikut turut meningkatkan kebutuhan alat berat di Indonesia.

Tingginya kebutuhan alat berat di Indonesia, ikut melambungkan kinerja perusahaan perusahaan alat berat di Indonesia, dengan meningkatnya penjualan alat berat salah satunya adalah PT. Sany Makmur Perkasa.

PT. Sany Makmur Perkasa merupakan salah satu distributor alat berat terkemuka di Indonesia, yang merupakan distributor tunggal alat berat dari China dengan brand “SANY”. Dengan brand yang sudah terkenal ini PT. Sany Makmur Perkasa menargetkan menjadi perusahaan penyedia alat berat terpercaya dan dapat diandalkan di Indonesia.

READ  Personal Services Hal Terpenting Di Sany Makmur Perkasa

Perkembangan dan target bisnis PT. Sany Makmur Perkasa ini diungkapkan oleh Teguh Yuli Pitoyo, selaku Marketing Director PT. Sany Makmur Perkasa dalam bincang-bincangnya dengan ICN News pada pertengahan April 2024.

“Perusahaan kami PT. Sany Makmur Perkasa didirikan pada Agustus 2018, merupakan perusahaan joint venture antara Sany Global dengan Jaimac Perkasa Group. PT. Sany Makmur Perkasa adalah distributor tunggal alat berat dengan brand SANY, yang menyediakan produk antara lain concrete machine, road machine, dan mobile hydraulic crane”.

“Sejak pendiriannya pada tahun 2018 hingga saat ini sejumlah produk alat berat yang diageni PT. Sany Makmur Perkasa banyak digunakan terutama untuk industri konstruksi dan pertambangan. Selain juga digunakan di industri perkebunan, dan industri lainnya”.

Selengkapnya…

 

Artikel ini bisa dibaca di Majalah ICN News Edisi April 2024
Iklan dan berlangganan bisa hubungi: WA atau Email

Butuh Buku Riset? Silahkan kunjugi CDMI Consulting

share this article:

Facebook
X
WhatsApp

Baca Juga

Advertisement

Media Partner
mining and mineral recovery exhibition
cdmi

Laporan Keuangan

Scroll to Top

“Easy to Read, Crucial to be Khowlegeable”

Search

Menu Pilihan

Kontak Kami

+62 878 7826 0925 (WA)
marketing@cdmione.com